Status FB terlucu dan terunik 2012

Posted by Bramastana Dewangga On Selasa, 12 Juni 2012 10 komentar

 Siang ini lagi nyantai nih,ane mau postingan yang nyantai-nyantai.Okelah hari ini aku mulai postingan tentang status FB yang unik-unik dan lucu,yang munkin bisa menjadi status FB anda.
Oke kita simak dulu macam-macam statusnya :

Ga harus seksi utk jadi rebutan lelaki, itu bola sepak, bulet gitu dikejar2 sama 22 lelaki…

Brondong jagung= POP-CORN. brondong oke= POP-OK.

Aku ga suka tidur dibawah AC, dingin. Tapi ya gimana, ga mungkin soalnya tidur diatas AC…

Sejelek apapun anda, tetap bisa tampil menarik! Paling tidak, menarik becak!

Apa yg membuat cowok terlihat macho? huruf C, tanpa dia, cowok akan terlihat maho (¯―¯٥)

Lebih baik ngerayain kelulusan dg makan-makan, daripada ngerayain dg minum-minum #DamnItsTrueBanget

Kesehatan itu kayak kunci motor, keliatannya sepele dan suka ditaruh sembarangan, tp begitu ilang bikin kelabakan -

Orang yg sering tertawa belum tentu gila, dan orang yg ga pernah tertawa belum tentu waras.

Aku lg merintis usaha kecil2an nih…. usaha dapetin restu bapak kamu #aihsedap

Wanita mencari cinta yg TULUS, pria mencari cinta yg MULUS #MendinganJomblo

Gerakan sejuta facebooker dukung kamu menerima lamaranku #aihsedap

Aku ga minta kamu mencintaiku selamanya, aku hanya minta kamu mencintaiku seumur hidupku #aihsedap

Aku tuh pelupa, saking pelupanya, sampe lupa gimana cara ngelupain kamu… #aihsedap


Tulisan tangan paling jelek adalah yg penulisnya sendiri sampe ga mampu membacanya



cek pelawat itu apa sih? Ada ga cek doktel atau cek sustel? #gagalpaham
 
 Pekerjaan SEDOT WC lebih terhormat daripada SEDOT PULSA berkedok game gratis.

Pada dasarnya kita semua jago berenang, setidaknya dulu, pas masih berbentuk sperma

Ada 2 sebab cewe klepek2 pas kamu rayu: 1. Rayuan kamu mematikan 2. Bau mulut kamu mematikan

Nyari makan itu susah! Yaiyalah, makanan kok dicari, kan tinggal beli di warung!
bersekolah belum tentu bisa membuatmu tambah pintar, tapi setidaknya tidak akan membuatmu tambah bodoh

#perbedaan anggota dewan dan petani: anggota dewan KESERINGAN MEWAH, petani KEKERINGAN SAWAH.

Jangan mudah percaya buku pengembangan diri, laki2 jelas bukan berasal dari mars, dan wanita bukan berasal dari venus!

Kalah menang itu biasa, senyum kamu… baru luar biasa! #aihsedap

Ga semua yg hilang itu perlu disesali, misalnya ngantuk yg hilang abis tidur…

Jadi cewek cakep diusahain punya tangan kuat, soalnya bakal sering menarik perhatian

#LoKiraNariknyaPakeTanganApa

Cantik tu relatif, kalo kamu bales cintaku berarti kamu cantik, kalo ga bales berarti kamu nggak…nggak khilaf #PedihBetPedih

Bekerja sebagai waitress, ga boleh gampang marah, karena pelanggan selalu benar… benar-benar kurang ajar.

Jadi orang jangan suka cari masalah, kecuali kamu lagi bikin skripsi. 

Misi neng, ada kamar kosong ga di hatinya? Kalo ada abang mau sewa, kalo bisa buat seumur hidup #aihsedap

Bule berjemur di pantai, pelajar berjemur di lapangan upacara #FaktaPelajar

Pas kmu bls cintaku rasany sejuk bagai gerimis, pas kmu nembak aku serasa dihujani cinta, tp pas aku hamil kmu hilang bagai ditelan banjir.

Iklan Mobil

Cewek bukan cuma elo doang, kalo lo ga mau sama gue, yg lain juga belum tentu mau kok sama gue!!! #lah

Membentuk boyband adalah hak setiap orang, tidak menontonnya adalah hak kita.

Pesawat itu ga semuanya bisa terbang, misalnya aja pesawat telepon.

Ga semua orang benci berdesakan dalam bus atau kereta, ada juga yg suka, misalnya copet.

Senin adalah hari libur bagi para pengangguran, ga ada beda dg hari2 lainnya

Ga semua cowo itu brengsek, ga semua cewe itu murahan. Contohnya bapak ibu kita.

Tahukah anda, ayam dan kambing yg dijual di warung makan di Pekalongan, semuanya disajikan dlm keadaan mati #FaktaNgasal

Cintaku bukan cinta murahan. Cintaku mahal harganya. Tapi, khusus buat kamu, gratis kok! #aihsedap

Sejak ada twitter, gak ada lagi seleb yg nongol di TV trus bilang “buruan daftar! SMS yg kamu terima, langsung dari henfon aku”

Remaja tanggung: “kamu jgn lupa makan, nanti sakit”. Lelaki sejati: “ini Nafkah minggu ini, yuk belanja? Abis itu aku bantu masak ya?”

Kamu orangnya setia kawan yah? Aku udah jatuh cinta sama kamu, kamunya setia ngejadiin aku kawan doang. 

Single itu pilihan. Jomblo itu puluhan…. yang nolak.

Jodoh ga akan kemana, masalahnya dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?

Siklus ABG: kenalan-pedekate-jadian- putus- balikan- putus- balikan- putus- balikan- putus- kawin sama orang lain

Jangan hanya melihat seseorang dari tampangnya, lihat juga isi dompetnya #lah

Kalau dikasih hati jangan minta jantung. Jadi saat kamu sakit hati, enggak sakit jantung.

Orang jenius kadang dikira gila saking anehnya, tapi anehnya orang gila kok gada yg dikira jenius ya?

Hati wanita ibarat gelas kristal, sekali retak berbekas selamanya. Hati lelaki ibarat gelas plastik, dibanting2 tetep bandel aja.

Zodiak tu bisa2an aja. Ga semua cewe gemini tu pake rok mini, dan ga semua sagitarius bisa maen gitar! #DamnItsTrue

Tertawa adalah obat terbaik. Tapi tertawa tanpa sebab, berarti kau butuh obat!

GANTENG ga selalu bisa meneduhkan, yg pasti meneduhkan itu GENTENG.

Orang bilang kamu murah senyum? Hebat sih, tapi kalah sama aku, soalnya senyumku gratis…

Tidak semua hal bisa dicari dg Google, misalnya jodoh.

ga papa kok kamu ga nerima cinta aku, yg penting kamu nerima lamaran aku…ya? #aihsedap

Wanita yg rajin bangun pagi cocok diajak bangun rumah tangga

Kalo eneng mau jadi tulang rusuk abang, abang bersedia jadi tulang punggung keluarga kita kelak

Lebih baik diam dan terlihat bodoh daripada sok tau dan terlihat sangat bodoh.

Saat ada masalah, orang optimis akan bilang: “gue MAMPU!” tapi orang negatif akan bilang: “MAMPUS gue!”

Sebelum BERAKTIVITAS, banyak org mulai pagi dg BERAK, nonton TIVI, atau nyiapin TAS.

Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil. Saat anda pingin buang air BESAR, tetap saja butuh kamar KECIL kan?

Girls, kamu bukan ayam goreng, jadi jangan mau paha dan dadamu jadi sarana pemuas si dia…

perbedaan rayap dan selingkuh: rayap merusak rumah, selingkuh merusak rumah tangga.

Ulangan mendadak sering membuat siswa mendadak mules.

Ciri2 org yg mudah dibohongi dan dikasi janji palsu: percaya ramalan zodiak

Suatu saat akan ada wanita lain dihatiku selain kamu: putri kita

Kecap apa yg bisa bikin pingsan? Kecapean gali sumur seharian

Cewe berambut panjang itu anggun, cowo berambut panjang itu ang…gap aja ga kenal kalo ketemu di jalan…

Memancing adalah kegiatan yg membuat tubuh rileks, kecuali memancing keributan.

single tapi bahagia itu mungkin, yg ga mungkin itu single tapi pacaran.

Cowo berjenggot tipis lebih disukai daripada cowo berdompet tipis

Padi: semakin berisi semakin menunduk. Pelajar pas ditanya guru: semakin kosong (otaknya) semakin nunduk

Maaf ya, gue bukan pemalas, daritadi tu gue lg sibuk bekerja mengubah oksigen jadi karbondioksida…

Katanya laki ga suka rasa-rasa, tapi aku begitu kenal kamu langsung muncul rasa cinta dan rasa sayang

Perokok yg hebat adalah yg mengatakan “besok seharian gue ga akan ngerokok” gitu terus diulang tiap hari.

Cara mudah mengenali apakah seorang cewe perawan/janda: 1. Dekati 2. Pasang senyum menggoda 3. Pinjam KTPnya

Sama mantan inget, kok sama sholat bisa lupa?

Deketan kamu aku ngerasa ga aman, soalnya kamu suka mencuri sih… mencuri perhatian

Kecantikan wanita ibarat friendster, walau keliatan keren, suatu saat akan hilang juga.

Kalo ngantuk ya tidur, jangan ditahan, kasian ngantuk kan gak salah masa ditahan2.

Kecantikan seorang cewe berkurang 32% saat wajahnya pucet dan berkurang 68% saat ketauan
punggungnya bolong.

Cowo yg suka pake rok itu bencong. Jadi, cowo yg suka pake rokok itu bencong-ok?

Ngaku mau cari tugas di Internet= 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan fesbuk.

Jaman sekarang bukan hanya lingkungan yang tercemar, bahkan nama baik juga!

Gw ngerasa beruntung bgt lahir di Indonesia, bukan di Jerman. Soalnya, gw ga bisa bahasa Jerman!

Macet adalah anugerah… bagi pedagang tahu sumedang, bakpau, dan asongan.

Piring dan payung ini ga kenal emansipasi deh, ada yg cantik tapi gada yg ganteng!

Berterimakasihlah pada orang jelek, karena mereka ada, kita bisa terlihat ganteng

COCA COLA= cowok cakep, cowok lajang

Penyesalan selalu datang belakangan, kalo datang di awal namanya pembukaan.

Kalo di kaskus semua dipanggil ‘gan’, kalo di twitter semua dipanggil ‘min’, kalo di fesbuk semua ngomong sama tembok..

Ga usah bangga ngetwit pake bahasa inggris, kalo emang jago, coba ngetwit pake sandi rumput…

karyawan dan sastrawan itu cowo. Kalo cewe: karyawati dan sastrawati. Jadi polwan itu harusnya cowo dong?

MendinganJomblo ketika si cewe bilang ‘aku suka padamu’, dan cowonya jawab ‘aku suka dadamu’

Kamu cantiknya baru ya? Pantes mukanya masih seger banget…

Cinta lokasi itu ga baik, tapi lebih ga baik lagi cinta lokalisasi

Cintaku ke kamu ga butuh alasan, tapi butuh balasan 

#JLEB itu, pas aku jatuh hati sama kamu, kamu malah jatuh pingsan liat aku 

Cowo cakep yg rapi dicurigai rajin ngelakuin krim bath, cowo kucel yg jelek dicurigai rajin ngelakuin krim…inalitas.

Anginnya kenceng banget hari ini, sampe-sampe rindu aku ke kamu aja bertebaran ke mana-mana.

Ngeliat cowo pake BEHEL emang kayak kurang jantan, apalagi kalo ngeliat cowok pake BEHA.

Cemburu bukan jagung, JANGAN DIBAKAR!

Djokovic itu kalo di Indonesia bisa dipanggil pak Djoko

Kata siapa hukum bisa dibeli! ga semua hukum bisa dibeli di Indonesia, misalnya aja hukum kekekalan energi.

Berikanlah HARAPAN bagi jiwa yg terpuruk. Berikanlah SARAPAN bagi perut yg kukuruyuk

Cowo mapan itu MENGESANKAN, cowo manja itu MENGENASKAN #bedatipis

Gatal krn ketombe? Udah ganti2 shampoo tp ga manjur? Gampang! Ada solusi jitu: cukup cukur gundul rambut anda! Dijamin manjur!

Terlalu banyak menuntut itu ga baik, kecuali yg dituntut adalah ilmu.

Bagi abang, eneng ibarat martabak: manis dan spesial! #aihsedap

Perkawinan itu memang harus serius, kalo yg santai namanya perkawanan.

Baru liat girlband pake jilbab udah heran, gimana kalo liat boyband pake jilbab? #PastinyaBakalDicekal

Hosting Gratis

Semoga artikel Status FB terlucu dan terunik 2012 bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 10 komentar

Thank..... Ha..ha...ha... Di Tunggu yg terbarunya.... Bro...

Terimakasih O.G-NURUL FATAH CILEGON Entertainment. atas Komentarnya di Status FB terlucu dan terunik 2012
10 Desember 2012 18.03

Mantap ee..

Terimakasih Nabil Mubarax atas Komentarnya di Status FB terlucu dan terunik 2012
11 Desember 2012 16.55

@Nabil Mubarax
sama-sama gan,thanks udah berkunjung...

nice post

Terimakasih bejosatriomangkurondo@gmail.com atas Komentarnya di Status FB terlucu dan terunik 2012
Anonim
24 Februari 2013 22.19

wuihh cakep gan !!

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Status FB terlucu dan terunik 2012
Anonim
5 Maret 2013 20.03

kreeeeeennnnnnnnnnnnnn

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Status FB terlucu dan terunik 2012
Anonim
18 April 2013 10.44

Produk dijamin asli
TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Status FB terlucu dan terunik 2012

Poskan Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified