Printer 3D Sudah Ada lo ! , Mau tau ?

Posted by Bramastana Dewangga On Kamis, 28 Maret 2013 6 komentar





                   Seperti biasa sebelum ane beberin nih artikel,ane lebih suka mengetikkan sedikit unek-unek yang ada dalam pikiran ane gan,hehe (walau kadang ane ragu di baca ga ya ketikan ane).
                  

                   Lama banget gan ane ngga' megisi lembar-lembar postingan di blog kesayangan ane ini,karena lagi sibuk dan sedikit kacau dalam dunia offline ane banyak banget ulangan,tugas dan hafalan gan (Semoga kali ini ada yang doa-in ane biar ane bisa cepet ngapalin surat-surat gan,biar ane lebih cepet posting lagi di disini[modus:Mode On]).
                   Nah setelah mbaca basa-basi ane di atas,sekarang kembali lagi yah ke Printer 3d-nya.Video penampakan proses cetaknya gan:



Pengganti tinta adalah bahan jenis resin sebagai material pembentuk objek 3 dimensi yang akan di cetak:

1. Aneka Objek 3D

Aneka ragam bentuk yang dihasilkan. Perhatikan detail dan teksturnya.

2. Cicin Stempel

Penuh detail dan tulisan. Perhatikan kerapian dan detail ukiran serta emboss tulisan timbulnya.

3. Maket Bangunan

Detail maket bangunan. Betapa akan memudahkan bagi para arsitek dan insinyur teknik sipil.
4. Replika Menara Eifel

Menara Eifel Mini. Salah satu hasil karya printer FormLabs.

5. Rahang Implantasi

Rahang Implantasi Buatan. Memudahkan untuk membantu para pasien dunia medis.

6. Borgol 3D

Desain Anti Duplikasi. Setiap borgol dapat dibuat berbeda-beda desain kuncinya.

7. Sepatu Lari Yang Ringan

Sepatu 96 gram. Desain karya seorang pelajar bernama Luc Fusaro



Semoga artikel Printer 3D Sudah Ada lo ! , Mau tau ? bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 6 komentar

28 Maret 2013 06.08

ea bagus lah bs bkin figur tanpa beli kwkwkwkwkw

Terimakasih L Shaf atas Komentarnya di Printer 3D Sudah Ada lo ! , Mau tau ?
28 Maret 2013 16.55

@L Shaf tapi harga cairan pembuatannya lebih mahal dari harga figurnya malah,wkwk

29 Maret 2013 22.26

@Bramastana Dewangga
ya nasib ya nasib. mimpi terhancurkan. tapi gpp lah tar jg murah ndri wkwkkwkw

Terimakasih L Shaf atas Komentarnya di Printer 3D Sudah Ada lo ! , Mau tau ?
30 Maret 2013 17.16

@L Shaf hahaha...

27 Oktober 2015 15.19

siippppppp

Terimakasih Fa Rizal atas Komentarnya di Printer 3D Sudah Ada lo ! , Mau tau ?

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified