Gambar Traffict dan Symbols Dalam Bahasa Inggris

Posted by Bramastana Dewangga On Kamis, 07 Maret 2013 2 komentar

        Halo,para pengunung setia IXE-11,lama ya tak jumpa.Parah banget sob,bulan bulan ini dan beberapa bulan kedepan ini ane lagi sibuk untuk ngertain TA dari sekolah ane,jadi ane mohon maaf jika IXE-11 jarang update ga seperti dulu,tapi setelah itu ane tetep ingin menghidupkan kembali kok gan,tunggu ya sampai ilmu ane terus bertambah untuk ngembaign blog ini,hehe.Tapi bukan berarti ane tidak update postingan lagi gan,klo ada waktu luang dan koneksi yang mumpuni pasti ane update lagi lah artikel-artikelnya.

       Setelah selesai mendengar cerita-cerita saya kita kembali lagi ya ke judul artikel ini,seperti bisa sane ingin membagikan artikel-artikel yang ane pikir bisa menambah pengetahuan sobat untuk kali ini,dan juga membutuhkan gambar-gambar ini untuk nyelesaiin tugas-tugasnya,ya kan,hehe.

      Dibawah ini ya gambar-gambarnya :






Semoga artikel Gambar Traffict dan Symbols Dalam Bahasa Inggris bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 2 komentar

5 Februari 2014 16.52

Terima Kasih Bermanfaat banget blognya, Post yang banyakk min kalo bisa tentang pelajaran SMK

Terimakasih wimar bagus atas Komentarnya di Gambar Traffict dan Symbols Dalam Bahasa Inggris
26 Juni 2015 08.50

Artikelnya sangat bermanfaat. Sekarang banyak yang sudah belajar di KAMPUNG INGGRIS PARE , sudah banyak yang lulus dan berhasil. Ini semua karena metode yang digunakan sangat mudah untuk diterapkan oleh para pesertanya.

Terimakasih Kampung Inggris atas Komentarnya di Gambar Traffict dan Symbols Dalam Bahasa Inggris

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified