Freelance Jobs
Freelance Jobs

Cara Mengetahui ID Adf.ly

Posted by Unknown On Minggu, 10 Juni 2012 4 komentar


   Setelah dari tadi saya browsing lama sekali untuk mencari cara mengetahui id adf.ly ternyata tak membuahkan hasil sama sekali.Akhirnya saya cari sendiri di akun adf.ly saya ternyata ketemunya malah gampang.hehe.Tapi tenang untuk sobat ixe-11 yang belum bisa menemukaannya,akan ane bantu lah.

   Id Adf.ly biasanya di gunakan untuk memasang scrip Adf.ly ke dalam blog,tentunya untuk menambah penghasilan blog sobat.


   Oke,langsung aja ke te ka pe  :

1.Login akun adf.ly anda atau daftar di sini
2.Klik menu adf.ly yang bertuliskan Referrals
3.Disitu sobat bisa liat link referal sobat copy angkanya saja dan pastekan pada tempat Scripnya
4.Beres deh...


Jika anda belum memiliki akun Adf.ly silahkan daftar DISINI Gratis + Bonus $

Semoga artikel Cara Mengetahui ID Adf.ly bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 4 komentar

18 Juli 2012 pukul 18.33

terimakasih sobat.. ini yang saya cari

Terimakasih puisi pendidikan atas Komentarnya di Cara Mengetahui ID Adf.ly
23 Juli 2012 pukul 16.23

@puisi pendidikan
Sama-sama gan senang bisa membantu

Anonim
3 Juli 2013 pukul 16.02

Terima kasih agan atas info'a, mampir juga k blog ane artpoe-studio.blogspot.com/

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Cara Mengetahui ID Adf.ly
12 Februari 2014 pukul 22.34

oh carany gitu tho, thx gan

Terimakasih Writer atas Komentarnya di Cara Mengetahui ID Adf.ly

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified