Freelance Jobs
Freelance Jobs

2 Komik Indonesia Karya Aji Prasetio

Posted by Unknown On Sabtu, 09 Juni 2012 1 komentar


   Ini postingan pertama ane nih mengenai komik,walau sebenarnya ane rajin banget baca komik.Tapi setelah saya baca komik Hidup itu Indah karya : Aji Prasetyo.dan menemukan blog resmi sang pengarang komik barulah ane berniat mempostingnya,tapi ini hanya contoh saja karya-karya Aji Prasetio jika ingin melihat semua karya-karyanya tinggal klik saja di sini.

   Ini dia dua komik karya Mas Aji Prasetyo :



::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Cari Jodoh



Gimana bagus dan ga kalah dengan manga-kan,aku tunggu komentnya ya...



Semoga artikel 2 Komik Indonesia Karya Aji Prasetio bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

13 Agustus 2013 pukul 22.46

keren

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified