2 Komik Indonesia Karya Aji Prasetio

Posted by Bramastana Dewangga On Sabtu, 09 Juni 2012 1 komentar


   Ini postingan pertama ane nih mengenai komik,walau sebenarnya ane rajin banget baca komik.Tapi setelah saya baca komik Hidup itu Indah karya : Aji Prasetyo.dan menemukan blog resmi sang pengarang komik barulah ane berniat mempostingnya,tapi ini hanya contoh saja karya-karya Aji Prasetio jika ingin melihat semua karya-karyanya tinggal klik saja di sini.

   Ini dia dua komik karya Mas Aji Prasetyo :



::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Cari Jodoh



Gimana bagus dan ga kalah dengan manga-kan,aku tunggu komentnya ya...



Semoga artikel 2 Komik Indonesia Karya Aji Prasetio bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

13 Agustus 2013 22.46

keren

Terimakasih toni jayadi atas Komentarnya di 2 Komik Indonesia Karya Aji Prasetio

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified