Freelance Jobs
Freelance Jobs

Lombok Bercabang Dua

Posted by Unknown On Minggu, 03 Juni 2012 0 komentar


   Mungkin postingan ane kali ini adalah postingan yang panling ga penting di antara postingan ane yang lain.
untuk postingan ane kali ini adalah postingan tentang lombok yang ane punya bercabang dua.bukan karena ane suka banget sama ni lombok,malahan ane sendiri ga doyan ama yang namanya cabai.tapi hanya untuk sekedar informasi doang untuk pengunjung setia ixe-11...

Cari Jodoh
   Kalau di liat-liat pasti sobat rada heran ya?ane juga ko saat pertama kali liat ni cabai.mangkannya ane simpan hingga saat ini.Kemarin malah ada temen ane yang mau beli ni cabai sampai seratus ribu katanya mau di jadiin obat,entah obat untuk penyakit apaan.tapi ga ane kasih gan,karena memang kelihatan uniksih mangkannya masinh ada nih cabai di kulkas ane dan masih utuh.hehe

   Trimakasih ya bagi pengunjung setia IXE-11.Inc yang telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ga penting ane ini,kali aja bisa nambahin SEO ane atau rank alexa ane.

Semoga artikel Lombok Bercabang Dua bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified