Jangan Membaca Artikel Ini,Sekali-lagi Jangan dibaca!!

Posted by Bramastana Dewangga On Minggu, 12 Agustus 2012 0 komentar


1. Otak Sadar.
15% otak manusia adalah otak sadar yaitu yang kita gunakan pada saat sadar dan melakukan aktifitas. Seperti sedang membaca thread ini mk anda menggunakan otak sadar anda. Sedang berbicara, menyetir dan lain sebagainya.

2. Filter mental.
5% otak manusia adalah filter mental yang gunanya menganalisa setiap kejadian yang ada setiap saat. Contohnya : Anda tidak mungkin makan batu meskipun anda lapar karena filter mental anda menganalisa bahwa batu itu keras jk dikunyah...gak percaya?coba ambil batu depan rumah lalu gigit hehe.... 

3. Otak bawah sadar.
80% otak manusia adalah otak bawah sadar yang mempengaruhi sifat, kebiasaan, naluri, kepercayaan dan keyakinan. Sebagian besar memori kita seumur hidup terekam disini. Contoh : Jawab dengan cepat ya " 3 hari yang lalu ente sarapan apa? " pasti lupa dan mengingatnya agak lama. Karena memori itu tdk tersimpan di otak sadar namun di otak bawah sadar. Lain halnya jika kita dalam keadaan bawah sadar seperti mengigau...maka semua memori akan bisa kita korek sampai dengan kita di dalam kandungan "Hebat bukan?" Contoh orang mengigau kita tanya "Apa yang terjadi saat kamu 5 tahun dan waktu itu kamu di marahi ibumu?" , pasti dia akan bisa menjelaskan dengan sejelas-jelasnya. Selain mengigau otak bawah sadar jg bisa kita gali lewat hipnotis.

Berkaitan dengan Judul 
Saya cuma mau membuktikan bahwa otak bawah sadar kita tidak bisa menerima sugesti "negatif" secara langsung seperti kata2 : Jangan, Tidak boleh, Dilarang dll.

Secara langsung saat kita menerima sugesti negatif seperti Jangan, dilarang dls maka otak bawah sadar akan menganalisa dulu sugesti positifnya seperti contoh judul thread ini, otak bawah sadar anda akan menganalisa "Membaca Thread ini, Sekali Lagi" maka anda pun akan mengabaikan larangan di depannya dan akhirnya anda baca juga thread ini khan?hehe...

Berkaitan dengan psikologi, sangat terkait sekali dalam mendidik anak-anak. Anda usahakan menghindari kata2 sugesti negatif seperti Jangan, Tidak boleh dll. Contoh : saat kita bilang ke anak kita " JANGAN NAKAL" maka otak bawah sadar akan merespon kata "Nakal" dari pada kata jangan. Maka tidak heran kalau kita sering berulang ulang berbicara "Jangan Nakal" pada anak kita maka yang terjadi anak kita semakin NAKAL ya khan?

Sebaiknya gunakan kata2 atau sugesti positif seperti :
- Jadi anak harus patuh dengan orang tua ya...!
- Anak pintar selalu pulang sekolah tepat waktu...
- Mencuri adalah perbuatan dosa.
dll deh variasikan sendiri.

Artikel ini sengaja saya buat untuk sharing ilmu karena kebetulan saya adalah master hipnotis jg yang lebih untuk ke dunia pengobatan mental dan fisik. Sebagai hypnoterapist saya selalu meyakinkan klien utk selalu berpikir positif agar aura yg keluar dr badan/tubuh positif.

Test bagi anda : Tanamkan di otak anda bahwa seminggu lagi anda akan mendapat uang 5 juta.
Bayangkan terus setiap saat uang 5 juta itu akan anda dapatkan dalam seminggu ini. Yakini dan percayai bahwa seminggu lagi anda akan mendapat uang 5 juta. Dalam doa anda selalu sertakan bahwa seminggu lagi anda akan mendapat uang 5 juta. Bayangkan terus dan katakan di otak anda bahwa seminggu lagi anda akan mendapat 5 juta.

Lihat apa yang terjadi seminggu kemudian...aura positif akan membawa uang 5 juta ke kantong anda. Ini terjadi jk anda yakin dan percaya serta selalu membayangkan setiap hari seminggu kedepan.

Silahkan yg sudah dapat 5 juta seminggu kedepan berkomentar disini...

Oke segitu saja berbagi ilmunya sob...semoga bermanfaat terlebih untuk mendidik anak-anak kita.

Semoga artikel Jangan Membaca Artikel Ini,Sekali-lagi Jangan dibaca!! bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified