Freelance Jobs
Freelance Jobs

Ikut Survey Langsung Dibayar Voucher Belanja

Posted by Unknown On Rabu, 15 Agustus 2012 6 komentar



      Siang ini saya akan membagikan sesuatu yang baru di bisnis online selain PPC,PTC dan MLM yang menurut saya sangat ribet dan kelamaan.Kalau menurut saya bisnis online paling mudah dan paling cepat untuk mendapat penghasilan adalah Survey,tepatnya di AIP Survey Online Indonesia.

         Apa alasannya?
Karena hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan sederhana tentang kehidupan anda dan tak perlu berfikir penuh,pasti kita bisa mengerjakan survey-surveynya.

         Bagaimana Sistemnya?
Sobat akan di beri beberapa survey yang didalamnya terdapat beberapa pertanyaan mudah tentang kehidupan anda.Setiap Survey anda anda akan mendapat point 5 sampai 360(menurut point yang pernah saya dapatkan)

        Apa saya akan mengeluarkan biaya untuk mengikuti survey?
Sama sekali tidak,anda tinggal mengikutinya dan tarperlu deposit atau segala macamnya,100%free

         Bagaimana cara menukar point dengan Vouchernya? 
Jika point anda sudah mencapai 1000 point anda bisa menukarnya dengan voucher belanja senilai Rp.50.000 di salah satu dari tempat ini:Carrefour,Matahari,KFC(enak banget nih),Pizza hut(ini juga enak,biar pernah ngerasain pizza),Breadtalk,Hoka-hoka bento,j.co Donnut,Mitra adhi perkasa,dan Gramedia.
   Gimana lengkapkan pilihan tempat nggehabisin vouchernya?

         Bagaimana caranya saya mendapat survey?
sobat tinggal nyantai aja menunggu survey datang,survey akan di kirimkan ke email yang anda gunakan untuk mendaftar sekitar 1-3 survey perminggu.Mangkannya sobat kalau lagi nganggur-ngangur bingung mau ngapain di warnet tinggal cek email aja,itung-itung dapat point.hehe  

         Mengapa saya tidak pernah mendengar Lembaga survey ini sebelumnya?apa ini scam?
Saya pastikan ini bukan scam,karena memang lembaga survey ini tidak menyediakan link referal,jadi tidak bisa booming seperti lembaga survey online lain,tapi di balik itu yang menurut saya terbaikk di AIP survey online adalah pemberian point di sini tidak pelit seperti situs survey lain yang mengediakan link referal.

        Bagaimana cara pengiriman Vouchernya?
Voucher dikirimkan ke rumah sobat secara gratis dan ramah.melalui tukang pos,enakkan.


        Bagaimana cara mendaftarnya?
Mudah,anda tinggal tuliskan menuliskan judul "Daftar Survey"  lalu isinya nama anda,no hp anda dan email yang akan sobat gunakan untuk mengikuti Survey ini Tuliskan data tadi di kotak komentar postingan ini,atau jika malu emailnya terpasang di kotak komentar blog ini,Sobat bisa mengirimkan data tadi ke email saya: Moshim11@gmail.com.

        Mengapa saya harus mendaftar lewat email anda?
Karena jika mendatar lewat rekomendasi teman anda akan lebih mudah memperoleh survey setiap minggunya itu berarti anda akan lebih cepat mengumpulkan point-pointnya.

Saya hanya bisa merekomendasikan 5 orang dalan 6 bulan jadi buruan kirim email sobat.

Update:    
1.Anggi
2.Mujiadi
3.Ludhi   

Sudah saya daftarkan (Tinggal 2 orang Lagi)

                                       Untuk Bukti Payout Vouchernya Klik Disini

Semoga artikel Ikut Survey Langsung Dibayar Voucher Belanja bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 6 komentar

13 Desember 2012 pukul 21.38

"Daftar Survey"

Nama : Evhank
Email : evhankblackheart@gmail.com

Terimakasih evhank atas Komentarnya di Ikut Survey Langsung Dibayar Voucher Belanja
14 Desember 2012 pukul 06.50

@evhank
sudah ane daftarin gan segera buka email agan.

11 Januari 2013 pukul 15.30

"Daftar Survey"

Nama : ira
Email : auricollection@gmail.com

Terimakasih ira atas Komentarnya di Ikut Survey Langsung Dibayar Voucher Belanja
13 Januari 2013 pukul 14.40

@ira
sudah ane daftarin gan segera buka email agan.

10 Juli 2013 pukul 10.52

"Daftar Survey"

Nama : Ludhi
Email : ludhi_p@yahoo.com

Terimakasih Ludhi Prasetyo atas Komentarnya di Ikut Survey Langsung Dibayar Voucher Belanja
13 Juli 2013 pukul 09.52

@ludhi prasetyo

Udah ane daftarin gan, semoga dapat banya voucher belanja...

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified