Freelance Jobs
Freelance Jobs

[DOT] Com Gratis Untuk Blogmu Selamanya

Posted by Unknown On Kamis, 01 November 2012 0 komentar

     Untuk kali ini ane saya akan memposting artikel yang ditunggu oleh para blogger,yaitu domain gratis.Setelah browsing sekian lama akhirnya baru kemarin saya nemuin tempat domain gratis ini.

     Mungkin sobat langsung melihat addressbar sobat saat melihat artikel ini,dan timbul pertanyaan kenapa domainnya sendiri tidak di ganti kalau sudah nemuin caranya? Gini sob untuk mendapatkan domain gratis ini kita perlu mendapat minimal 9 referal untuk mendapatkan domain ini.Maka dari itu saya mengajak agan juga ikut biar sama-sama dapat domain.

     Untuk sobat yang akan ikut ga usah khawatir ini tipu-tipu karena ini 100% gratis bro,jadi kita tidak mungkin dirugikan karena program ini,okelah kita langsung ke  langkah-langkahnya :

  1. Masuk ke situsnya disini
  2. Setelah masuk, akan muncul halaman seperti ini

  3. Pada halaman di atas ada dua step proses registrasi. Step pertama anda pilih yang 9 referrals.
  4. Pada step kedua, isikan alamat email dan password agan trus centang pada I agree dan register.
  5. Selanjutnya akan muncul formulirnya, di sini isikan data lengkap agan.
  6. Kalo udah di isi, trus register deh. :)

Update : Untuk agan-agan yang telah bergabung lewat link saya,saya ucapkan banyak terikasih semoga agan juga mendapat domain gratis ini...



Semoga artikel [DOT] Com Gratis Untuk Blogmu Selamanya bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified