Freelance Jobs
Freelance Jobs

Cara Membuat Shorcut Virus

Posted by Unknown On Selasa, 04 September 2012 0 komentar


     Kalau sobat sering browsing,mungkin sobat sudah megetahui tentang virus yang di buat hanya dengan notepad tapi mungkin bagi sebagian orang virus ini kurang praktis untuk menjaili orang.Karena hasil virusnya tak memiliki ikon yang bisasa di gunakan,benarkan!.Kecuali temen-temen yang palai software bat to exe yang bisa menjadikan hasil virusnya jadi lebih manis.

      Tapi kalau menurut saya cara ini lebih ampuh karena lebih cepat dan iconnya biasa di gunakan oleh si pemilik komputer tersebut.Karena memang virus ini kalau menurut bahasa saya namanya "virus srcipt numpang shorcut"haha.
      
       Udah penasaran nih?,caranya silahkan deh ikuti langkah-langkahnya:
  • Pertama, tentukan aplikasi apa yang mayoritas di buka pertama kali. jagoancyber.com memilih Mozilla Firefox.
  • Kedua, klik kanan pada shorcut yang dipilih kemudian klik properties!. like this.
  • Ganti kolom Target dengan script dibawah ini!.
shutdown -r -f -t 30 -c "Sorry ya beb, Aku udah capek banget tadi disuruh download film 5 Giga!. Eh Windows? kamu capek kan? bobok lagi yuk?, Ayo fox aku juga udah capek banget!. Bye-bye User!. :)"

  • Ganti tulisan yang berwarna biru dengan kata-kata sesukamu, sedangkan warna biru adalah waktu untuk komputer mati setelah di klik, kalau sudah kemudian klik Apply terus klik OK. Kalau ikon mozillanya hilang, klik properties lagi shortcut tersebut kemudian klik Change Icon.. terus browse ikon Mozilla firefox dan klik Apply lalu OK lagi.
  • Selesai.
      Nah dah taukan caranya,sebenarnya code yang berwarna merah bisa sobat ganti dengan srcip yang lebih mematikan yang terdapat di script notepad yang sopat pelajari,agar lebih bagus dan lebih mematikan.
     Artikel ini hanya untuk pengetahuan semata.



Semoga artikel Cara Membuat Shorcut Virus bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified