Freelance Jobs
Freelance Jobs

Kumpulan SMS dan Status FB Paling lucu,Unik,Gokil,dan Ga Karuan Part 1

Posted by Unknown On Kamis, 26 April 2012 0 komentar


   
     Bagi temen-temen yang biasa browsing mungkin sudah pernah baca judul artikel saya di atas,yap judul itu memang sering saya pakai di saya pakai di blog saya Bramastana.co.cc,dan merupakan artikel paling di minati di blog tersebut.Tapi,mengapa tidak saya teruskan mengembangkan blog itu? jawabannya karena telah kena banned gogle karena menggunakan domain co.cc walaupun sekarang banned sudah di cabut untuk semua pengguna domain co.cc tapi saya sudah terlanjur cinta sama blog saya IXE-11 ini.hehe

    Oke sobat tampaknya curhat saya di atas sudah cukup,hehe.Oke kita simak sama-sama Kumpulan Sms paling lucu,unik,dan ga karuan part satu ini,Cekidot...


1.Puzzle game

Selamat HP anda telah dilengkapi Puzzle game. Caranya mudah, lemparkan HP anda ke tembok & susunlah kembali. Selamat Mencoba.


2.Selamat! anda memenangkan undian

Selamat! anda memenangkan undian PEPSODENT. Utk pengambilan hadiah kirimkan biodata anda ke POBox 22222 disertai 2 gigi depan & akarnya.


3.SMS kala kebakaran

Jika kebakaran,baca-lah sms ini........ GUE BILANG JIKA KEBAKARAN DODOL!


4.Kangen ama kamu

eh tau gak sih kalo aku sering mikirin kamu..dulu kamu lucu...
tapi aku masih inget wajah kamu..
gimana nih kabar kamu di kebun binatang selama ini?


5.SMS Gangguan

maaf mengganggu sebentar, tolong sms ini dihapus, terima kasih




6.Ciri-Ciri Gunung Berapi yang Masih Aktif

GURU : "Ayo,bagaimana ciri-ciri gunung berapi yg masih aktif?"
MURID: "Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif..."


7.Nonton Siaran Ulang El Clasico

+ Gak nton siaran ulang el clasico?
- males. madrid kalah
+ optimis dong! siapa tau di siaran ulang madrid menang



8.Keseksian Seorang Istri Berkurang

Seiring waktu, keseksian seorang istri akan berkurang. Syukurlah, di saat yg sama ketajaman mata suaminya juga menurun.


9.Tidak Semua Gagal adalah Sukses Yang Tertunda

Gagal adalah sukses yang tertunda. (Catatan: itu tidak berlaku untuk gagal jantung)


10.Rumus Cinta

Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)









Iklan Properti


Hosting Gratis

Semoga artikel Kumpulan SMS dan Status FB Paling lucu,Unik,Gokil,dan Ga Karuan Part 1 bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified