[Repost]Master PES 6 Full Version

Posted by Bramastana Dewangga On Sabtu, 29 Desember 2012 4 komentar



     Akhirnya selesai juga gan ujian di sekolah ane,lega rasanya tapi masih belum tau hasilnya,hehe.Nih gan tadi ane baru upload lagi nih master pesnya tapi sabar ya ane uploadnya satu-satu soalnya di warnet nih gan lagi krisis buat beli pulsa hehe.nih ane kasih beberapa link nya dulu ya gan.Nanti total linknya ada 47 link tapi sementara ini dulu ya.ane pelan-pelan upload agan pelan-pelan download hehe.

Maaf gan ane ga jadi pake link IDWS karena lagi maintance gan,jadi sementara ane upload di BOX dulu.

Part 1 | Box
Part 2 | Box 
Part 3 | Box
Part 4 | Box 
Part 5 | Box 
Part 7 Uploading


Jika artikel ini bermanfaat,agan bisa donasi ke no ini :
   083848833217(axis) atau 03412816156(flexi)

Jika Agan Berkenan bisa Juga Agan Klik iklan di Sidebar blog ini,itu juga bisa di anggap donasi.Thanks

Baca Ini Dulu Sebelum Bertanya:

Update 28 Juli 2012 : File exe dan setting pes 6 only (8MB)   Download
Update 18 Agustus 2012 : Cara Instal PES 6 dan Masalah ekstrakannya Corrupt  Klik


Semoga artikel [Repost]Master PES 6 Full Version bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 4 komentar

Dorbang
16 Januari 2013 12.41

Cara download gimana, brow ?

Terimakasih Dorbang atas Komentarnya di [Repost]Master PES 6 Full Version
18 Januari 2013 20.50

@Dorbang
agan klik link downloadnya,tunggu selama 5 detik lalu klik skip ad pada pojok kanan atas kemudian agan login jiga sudah punya akun di box jika belum silahkan mendaftar,pendaftarannya gratis.

27 Januari 2013 04.28

gak bisa brad...file gak ada

Terimakasih zailatan mustainafish atas Komentarnya di [Repost]Master PES 6 Full Version
Anonim
27 Januari 2013 22.46

File not found di Box, mas Dewangga. Padahal uploadnya baru nyampe part 5.

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di [Repost]Master PES 6 Full Version

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified