Cara Pembutan Jalan di Belanda

Posted by Bramastana Dewangga On Kamis, 04 Oktober 2012 1 komentar

Sebuah mesin penemuan baru dari Belanda bernama Tiger-Stone adalah sebuah mesin penata bata yang dapat membuat jalan yang dilapisi dari bahan bata. Sejumlah bata dimasukkan terlebih dahulu ke dalam suatu wadah di mesin, kemudian bata-bata tersebut didorong keluar oleh mesin ke dasar jalan yang telah dilapisi pasir. Seluruh bata akhirnya tertata rapi oleh adanya gravitasi.


Nih SS nya gan... kita mulai dari Belanda dulu yaaa. cekidotzz

Nih kalo Belanda gan....:


















Gimana gan?? keren???Nih gan kalo Di Indonesia Kita


Semoga artikel Cara Pembutan Jalan di Belanda bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

16 Desember 2012 19.57

wkwkwkwk xD

Terimakasih Farid Wajdi Kardbri atas Komentarnya di Cara Pembutan Jalan di Belanda

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified