Stop Kata-Kata Jorok,Airpun Menolak Kata-Kata Jorok

Posted by Bramastana Dewangga On Senin, 26 Maret 2012 1 komentar

   Sudah berapa kali anda berkata jorok dalam hidup anda?,klo saya sudah kebanyakan,hehe....Tapi kali ini saya beri info bagus untuk anda agar berhenti berkata jorok,hehe.

    Sebuah penelitian di Jepang tentang air yang juga bisa membuat hati kita takjub dibuatnya. Mengapa? Dari penelitian air dimana :

1. Jika air itu kita taruh disebuah tempat dan kita berteriak kata-kata yang bagus misalnya cinta, sayang, aku suka,ayat al-qur'an,doa dan sebagainya tentang kata-kata yang bagus. Ternyata setelah diteliti air itu berbentuk molekul-molekul Kristal yang sungguh indah. Dan bentuk molekul-molekul itu sangat beraturan.

2. Jikalau air itu dikatai dengan kata-kata kotor, kata-kata jorok maka hasil penelitian bahwa air itu bentuk molekul-molekulnya berantakan, tidak beraturan.

Itu penelitian dengan air dan bagaimana jika dipraktekkan dengan seorang anak-anak yang baru kecil?

1. Anak-anak selalu kita beri ucapan-ucapan yang bagus, yang sopan, kata-kata yang menghargai. Tentu kita akan menebak bahwa anak-anak itu nanti juga akan bertingkah atau berperilaku sopan, baik, lembut dan sebagainya. Memang itu benar.

2. Jika anak-anak kita suguhi tiap harinya dengan kata-kata kotor, jorok, dlingkungan yang kurang baik pasti anak-anak itu akan berperilaku dengan kata-kata kotor juga, kasar, dan tak sopan. Begilah kenyataannya.


Apa hubungannya air dan anak-anak? Kita harus tahu bahwa tubuh kita terdiri dari 70% air. Jadi kita sebagai orang tua harus tahu kemana anak-anak kita arahkan. Apakah kearah keburukan atau kearah kebaikan. Agar menjadi baik sebaiknya mulai sekarang didiklah anak-anak kita dengan kebaikan pula.
Kesimpulan bahwa air itu benda mati, air itu benda cair, air itu tak bisa bicara. Mengapa air itu jika diberi ucapan-ucapan bagus akan berimbas molekul-molekul air itu menjadi bagus? Dan mengapa air itu jika diberi ucapan-ucapan kotor/jorok akan menjadikan molekulnya berantakan?
“YUSABBCHUU LAHUUMAA FISSAMAAWATI WAL ARD” . Atinya ”Bertasbih kepada Allah apa-apa yang dilangit dan dibumi. AL-QUR’AN
Iklan Properti

Semoga artikel Stop Kata-Kata Jorok,Airpun Menolak Kata-Kata Jorok bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

20 November 2014 11.42

AWESOME!

Terimakasih Idaero Ace atas Komentarnya di Stop Kata-Kata Jorok,Airpun Menolak Kata-Kata Jorok

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified