Freelance Jobs
Freelance Jobs

Download Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam

Posted by Unknown On Kamis, 29 November 2012 1 komentar

Sepasang Kaos Kaki Hitam

                     Ini pertama kalinya nih gan ane mosting tentang ebook lebih tepatnya ini Novel Ebook.Novel ini saya dapat dari download gan di internet karena kedengarannya mamang novel ini tidak ada versi bukunya gan walau pun memang ceritanya pasti bikin agan terharu atau mungkin nangis,bagus banget gan sangat....sangat....pokoknya baguslah gan coba agan downlaod nih novel pasti ga bakal nyesel dan langsung pengen nge-tweet si pengarang novel ini dan ngucapin banyak terikasih.

                      Sedikit ane beri cuplikan dikit ya gan... biar ga ragu.Sepasang kaos kaki hitam adalah kisah cinta terbaik yang pernah saya baca. Cerita terfenomenal di SFTH kaskus. Pemeran utamanya ARI yang sekaligus penulis kisah ini adalah seorang pria yang berasal dar kalimantan dan mencari peruntungan di perantauan, lebih tepatnya di kota karawang. Dan pemeran utama perempuannya bernama Mevally. Gadis cantik yang seru, konyol, asik ( ini kata om ary nya lho ya hehe :D ). Mereka kenal karena tinggal di sebuah rumah kost yang sama dan kamar mereka bersebrangan. Ini kalo saya ceritain di sini semua ga seru kali ya. Yang mau tau kisah lengkapnya langsung diwonload E-book nya aja. Di jamin ga bakalan nyesel. Ceritanya bener-bener ngena banget. Saya aja hari pertama baca langsung penasaran dan akhrnya baca kisah ini sambil begadang sampai pagi. Saya sendiri sudah 2 kali baca kisah ini. Sebenernya banyak yang nawarin kisah ini di bukukan menjadi sebuah novel, bahkan ada yang nawarin untuk di angkat ke layar lebar. Tapi om ary nya menolak karena masalah privasi ( Kalo ga salah :D ). Oke yang pengen download e-book nya langsung download aja link di bawah ini.




                                         Download Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam(7MB)
                                                         (Bonus Lagu Tema Novel Ini Juga!)

Semoga artikel Download Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

27 Januari 2014 pukul 06.45

izin share ya..
nangis bacanya :'(

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified