Freelance Jobs
Freelance Jobs

Cara Membuat Status FB-mu Warna Biru

Posted by Unknown On Selasa, 20 November 2012 0 komentar


         Udah seminggu nih sepertinya,ane ngga posting artikel di IXE-11.Dan udah seminggu juga ane terjebak di dalam keseharian dunia nyata,maklum masih sekolah gan.Kali ini ane coba nambah lagi ah artikel ane yang bertemakan tentang fb,setelah sebelumnya ane cuman mosting untuk status-status yang unik-unik sekarang ane akan beritahu cara membuat status sobat berwarna biru dan beda dari yang lain.Silahkan di coba gan...

1.Login akun FB agan(bukan pake FB saya lo gan!)
2.Trus pikirkan status yang bagus untuk hari ini (Pasti tau lah)
3.Ketikkan @@[0:[0:5:Status]]      di tempat agan biasa mengetikkan status
4.Ganti tulisan berwarna biru di atas dengan Status agan...
5.Klik kirim

Daaaaan,jadilah status warna biru untuk agan...hehe

Semoga artikel Cara Membuat Status FB-mu Warna Biru bermanfaat bagi Anda.Amin...

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Stop Spam,kesopanan juga berlaku di internet bro... berlaku juga di kotak komentar ini.Dukungan dan kritikan untuk kemajuan sangat di perlukan.
Thanks visit IXE-11.Inc....

Bramastana D

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified